Cara Membuat Keterangan Gambar dengan CSS

Cara Membuat Gambar Membesar Ketika Disorot Mouse

Tutorial Blog-CSS| Cara membuat keterangan gambar di blog adalah salah satu tips untuk memberikan penjelasan mengenai keterangan gambar yang kita unggah agar para pengunjung dapat memahaminya. Namun yang ingin saya bagikan kali ini tidak hanya dapat memberikan keterangan pada gambar akan tetapi sekaligus membuat tampilan gambar menjadi lebih dinamis dan terlihat canggih. Ketika pointer mouse berada di area gambar maka keterangan gambar tiba-tiba muncul dari bawah dengan efek hover yang sangat menarik perhatian mata. Jika anda ingin mencoba menerapkan tips ini silahkan anda Copy Paste kode CSS berikut ini lalu tempatkan di bawah kode <head>. Cara ini hanya berlaku untuk penulisan postingan dengan mode HTML dan tidak berlaku untuk mode Compose.

Untuk menampilkan keterangan gambar dengan efek hover ini, setiap kali kita ingin memasukan gambar gunakan kode di bawah ini. Tentunya sebelumnya anda unggah gambarnya terlebih dahulu untuk mendapatkan url.

Arahkan kursor mouse Anda pada gambar di bawah ini!

MEMBERI KETERANGAN GAMBAR
Memberi keterangan gambar dengan CSS.

Bagaimana mudah bukan? Sekian Tutorial-CSS mengenai cara memberi keterangan yang menarik pada gambar di blog dengan CSS yang bisa saya bagi kali ini. Terima kasih atas perhatiannya dan saya senang sekali apabila anda memberi komentar setelah membaca postingan saya. Sampai jumpa dan salam...

Admin Semoga Informasi Yang Diberikan Melalui Web Ini Dapat Bermanfaat Bagi Saudara/i

No comments for "Cara Membuat Keterangan Gambar dengan CSS"