Cara Menghilangkan Pop Up "Fake Serial Number" IDM

Pada postingan saya sebelumnya yang berjudul Download IDM v6.18 build 7 yang telah saya berikan patch. Kita tau bahwa IDM sebenarnya adalah software berlicensi, jadi kita harus membeli untuk menggunakan versi Full-nya. Namun mereka yang ahli dibidangnya membuat file Patch yang dapat membuka licensi dengan demikian IDM dapat digunakan dengan full version. Tapi sayangnya IDM tidak akan berjalan penuh hanya dengan patching. Karena cara ini sering memunculkan pop up “Fake Serial Number”. Contohnya seperti pop up dibawah ini

Pop-up ini tidak hanya muncul sekali saja. Setiap menit akan terus muncul dibuatnya. Mengapa hal ini dapat terjadi? Internet Download Manager sepertinya sudah mulai memperbarui sistemnya agar tahan dengan Patch.

Namun para Patcher tidak kehabisan akal. Mereka membuat Patch baru yang bernama IDM Pop-Up Remover. Sehingga Pop-Up "Fake Serial Number" IDM pun tidak muncul lagi dengan Internet Download Manager kita yang tetap Full Version.

Jadi simak baik-baik tutorial berikut ini :.

1. Download IDM Pop-Up Remover pada link di bawah ini. 





2. Matikan sementara Antivirus yang ada pada komputer kalian.
3. Extract file RAR IDM Pop-Up Remover.
4. Terdapat dua file Patch didalamnya. Pindahkan kedua file Patch tersebut ke Program file Internet Download Manager (Data C >> Program File >> Internet Download Manager)
5. Matikan Internet Download Manager jika dalam keadaan running. Klik tanda panah di sudut kanan bawah >> Klik kanan pada Internet Download Manager >> klik Exit.

6. Terakhir installkan kedua patch mulai dari patch 1 lalu 2. Klik "Patch" dan proses patcing pun dimulai.

Setelah proses Patching selesai, Pop-Up "Fake Serial Number" IDM pun tidak akan muncul lagi dengan Internet Download Manager kita yang tetap Full Version.

Sekian dulu tutorial kali ini, jika kalian mengalami kesulitan, isi kolom komentar dibawah ini

Selamat Mencoba!
Admin Semoga Informasi Yang Diberikan Melalui Web Ini Dapat Bermanfaat Bagi Saudara/i

No comments for "Cara Menghilangkan Pop Up "Fake Serial Number" IDM"