Kesuksesan Menjadi Blogger bukan ditempuh dalam waktu yang singkat

Saat ini sudah banyak orang-orang didunia ini berubah kehidupannya hanya karena bermain internet atau lewat internet khususnya di dunia perbloggingan. Tak sedikit orang berubah kehidupannya hanya dengan ngeblog saja.


Dari orang yang biasa dan penghasilan yang pas-pasan semuanya berubah menjadi serba kaya raya dengan menjadi seorang blogger. Di indonesia sendiri sudah banyak Blogger-blogger yang sukses lewat blog seperti sugeng.id , klikmania.netjuragancipir.companduanim.commaxmonroe.com dan masih banyak lagi yang sudah sukses karena blog.

Banyak orang yang ingin mengikuti jejak mereka dikarenakan kesuksesannya tapi tidak banyak orang yang ingin merasakan suka-dukanya dalam proses menuju kesuksesannya. Ada yang berhenti ditempat atau berhenti ditengah jalan dalam didunia blog sehingga ia tak jadi sukses.

Asal kalian tahu mereka pade yang sudah sukses itu sudah bertahun-tahun ngeblog urus blog begadang sana sini sudah banyak duitnya habis dalam membangun blognya bukan dalam waktu sekejap saja mereka semua sukses tapi di jalani dengan waktu yang sangat lama.

Seperti kata pepatah tidak ada kesuksesan dalam waktu singkat, mana kemenangan tanpa semangat, mana bisa persaingan yang gak sehat bisa menyukseskan suatu manusia. Jadi jangan pernah berharap anda sukses dalam dunia blog dalam waktu singkat karena tidak ada sebuah kesuksesan itu diraih dengan cara gampang.

Ada yang sudah jatuh bangun membangun blognya ada juga yang susah payah dalam mengurus blog tapi mereka tak menjadikan itu sebuah persoalan yang bisa membuatnya berhenti ngeblog. Tapi mereka menjadikan kegagalan itu adalah pengalaman yang sangat berharga.

Saya sering membaca diskusi di komunitas Google+ atau lebih tepatnya Indonesia Publisher Adsense Diskusi atau lebih familiarnya dikenal Ipad. Banyak blogger pemula bertanya bagaimana sih caranya sukses dalam dunia blog seperti mereka ? Bagaimana sih mendapatkan uang yang berlimpah melalui blog seperti mereka ? 

Mereka semua maunya hanya suksesnya saja tanpa mau berusaha menjalani prosesnya padahal keindahan kesuksesan itu adalah sebuah prosesnya bukan kesuksesannya. Sebab sukses itu adalah sebuah Goal nya saja. Jadi jika anda ingin sukses jalani prosesnya secara tekun dan ulet dijamin anda sukses.

Pegang kata-kata saya ini suatu saat anda bisa sukses seperti mereka asal anda terus saja menulis artikel di blog kamu tanpa pernah sedikit memikirkan hal-hal yang lain. Cukup menulis dan menulis saja saya yakin anda sukses.

Karena mereka yang sudah sukses itu awalnya hanya menulis konten saja dan konten setiap hari tanpa pernah memikirkan kedepannya tapi hasilnya apa sekarang semua diluar dugaan mereka. Tiba-tiba menjadi seorang blogger terkenal karena tulisannya melalui blognya.

Kesimpulan


Kunci sukses itu yaitu tekunilah dengan serius dan jadilah ahli dalam bidangmu seperti kata-kata mutiara dari Google. Tidak akan ada namanya sukses itu jika anda tidak tekun menjalani apa yang ada jalani menekuni apa yang sedang kamu usahakan. Kesuksesan tercipta karena adanya proses yang luar biasa dari yang menjalaninya.

Bukan dengan kita bermimpi saja tanpa berusaha kita bisa sukses. Dimana-mana bukan hanya dunia blog saja kesuksesan diraih karena ketekunan. Kesuksesan ditempuh waktu yang sangat panjang bukan dengan instan.

Semoga dengan saya tulisnya artikel ini bisa sedikit mencerahkan atau menyadarkan para blogger pemula yang ingin sukses seperti blogger lainnya. Bahwa sukses itu bukan dicapai dengan instan melainkan kerja keras yang sangat panjang.
Admin Semoga Informasi Yang Diberikan Melalui Web Ini Dapat Bermanfaat Bagi Saudara/i

No comments for "Kesuksesan Menjadi Blogger bukan ditempuh dalam waktu yang singkat"