Tips Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari internet

Di era digitals sekarang ini kita tidak butuh fisik yang kuat atau fisik yang tahan banting untuk mendapatkan penghasilan. Cukup kita mempunyai sedikit kemampuan soal tekhnologi kita sudah bisa mendapatkan uang dari internet. Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari internet mulai dari daftar media sosial dan daftar sharing tools. Dan tidak bisa di pungkiri daftar orang-orang terkaya didunia penghasilannya melalui internet mulai dari Mark Zuckerberg sang empuhnya Facebook dan Bill Gates Sang empuhnya microsoft.

Hampir semua jajaran orang terkaya didunia itu karena dari tekhnologi. Mereka yang punya kemampuan mengelola tekhnologi bisa menghasilkan uang dan kini mereka kaya raya akan kemampuannya tersebut. Lalu pertanyaan yang muncul di benak kalian pasti begini.

"Saya tak punya keahlian khusus dalam tekhnologi ataupun internet" terus gimana caranya saya bisa berpenghasilan lewat internet.

Tak usah berkecil hati sob maka dari itu saya disini akan membahas atau berbagi tips seputar mendapatkan uang dari internet tanpa memiliki keahlian khusus dalam berinternet. Anda pasti tahukan yang namanya media sosial seperti facebook dan sebagainya ? Yah jika anda tahu dan memiliki akun facebook anda sudah berpotensi mendapatkan uang dari internet. Nah simak dibawah ini Tips Mendapatkan Penghasilan tambahan dari internet.

1. Facebook

Bagaimana cara dapatkan penghasilan lewat Facebook ? Pasti anda bingungkan dari mana datangnya penghasilan tersebut. Nah saya akan menjabarkankannya disini, anda pernah melihat atau tahukan fanspage facebook atau halaman sebuah facebook yang berisikan Like. Anda juga pasti pernah melihat diberanda facebook anda tentang like atau menyuruh anda melike suatu Fanspage. Nah apakah kalian tahu jika orang-orang yang melakukan hal demikian tanpa ada tujuannya ? Tujuan dari menyuruh atau menjebak seorang pengguna facebook untuk mendapatkan like yang banyak karena jika fanspage fb tersebut memiliki likers yang sangat banyak maka fp fb tersebut berpotensi untuk mendapatkan penghasilan besar lewat sarana jual fanspage fb kepada pengusaha online. Banyak sekali pengusaha online mencari atau ingin membeli sebuah fp fb untuk memperkenalkan product jualnya maka dari itu fp fb yang berlikers banyak menjadi target dari pengusaha online tersebut untuk membelinya. Dan anda akan mendapatkan penghasilan dari facebook.

2. Tools online

Apa sih itu Tools Online ? Tools online adalah sarana menulis alias Blog. Ada banyak sekali daftar sharing Tool untuk membuat sebuah Blog. Tahukan yang namanya Blogger atau Wordpress ? Kalian pasti tahu jika kalian adalah seorang penulis blog. Terus dari mana dapat uangnya ? Nah saya disini akan menjabarkannya mendapatkan penghasilan tambahan lewat blog itu terbilang menarik karena anda cukup menggeluti hobi anda dalam menulis dan cukup menautkan blog anda dengan Adsense. Loh apa sih itu lagi Adsense ? Adsense adalah sarana penyedia atau penayang iklan untuk situs blog dan website. Pernah gak kalian mengunjungi sebuah artikel blog yang berisikan iklan ? Jika pernah itulah yang namanya Adsense. Anda akan bekerja sama dengan Adsense dan lewat penayanag iklan tersebut jika visitor blog anda mengklik iklan anda tersebut anda akan mendapatkan dollar dari adsense. Semakin banyak yang klik iklan anda di blog anda maka semakin kaya anda. Sudah banyak sekali yang sukses lewat Adsense. Contoh kecilnya saja Abang Eka Lesmana seorang pemuda tamatan SMP yang punya tekad merubah hidupnya kini menjelma menjadi seorang bergaji 100 juta perbulan lewat penghasilan Bekerja sama dengan Adsense. Anda cukup membuat blog lalu menulis artikel yang original dan berkualitas dan visitor blog anda banyak dan mengklik iklan adsense anda maka anda akan menghasilkan uang.

Jika anda ingin belajar ngeblog
Silahkan Baca ini : Panduan Untuk Belajar Ngeblog

3. Youtube

Siapa sih yang tak kenal dengan Youtube jaman sekarang ? Yah Youtube bisa di bilang salah satu Era digitals pada jamannya yang sangat maju. Karena bisa mengalahkan TV . Semua dokumentasi pada acara-acara di TV pasti ada di Youtube. Banyak artis-artis baru bermunculan dari Youtube. Cara kerja dari Youtube anda tinggal membuat Channel Youtube dan mengupload Video yang original lalu sama seperti blog anda cukup menautkan channel youtube anda dengan adsense maka anda berpeluang mendapatkan uang dari internet. Pernah gak berpikir mengapa para youtubers berlomba-lomba mengupload video narsis mereka ke youtube karena itu adalah pekerjaan mereka. Lewat itu ia bisa menghasilkan uang dari internet. Para youtuber melakukan itu bukan dengan gratis mereka dibayar lewat program pengiklanan dari Adsense. Semakin banyak yang nonton video kamu maka semakin besar peluang untuk mengklik iklan adsense anda di youtube anda. Contoh orang yang sukses dari youtube adalah Raditya Dika. Radit seorang pemuda yang memang melek soal tekhnlogi selain menjadi penulis radit juga sering mengupload video kesehariannya tersebut ke youtube dan tanpa disangka-sangka lewat video kesehariannya itu yang disebut Vlog bisa menghasilkan uang 40 juta perbulan waw fantastiskan. Maka dari itu ayo segera buat channel youtube lalu sandingkan dengan Adsense siapa tahu anda juga berpeluang mendapatkan 40jt perbulan seperti Raditya Dika.

"Baca juga :Apa Itu Adsense ?

Nah itulah tadi sobat sedikit Tips Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari internet. Namun tentunya semua itu juga butuh kerja ekstra dan kesabaran tingkat tinggi. Anda jangan pernah berpikir mendapatkan penghasilan tanpa ada usaha sedikitpun. Bekerja online juga hampir sama dengan bekerja offline. Karena kita juga butuh berusaha untuk mendapatkan uang. Semua kembali lagi pada Tuhan dan semoga bermanfaat yah guys. Silahkan cobalah salah satu cara diatas agar bisa menambah penghasilan anda untuk memenuhi kebutuhan hidup anda.

Admin Semoga Informasi Yang Diberikan Melalui Web Ini Dapat Bermanfaat Bagi Saudara/i

No comments for "Tips Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari internet"