6 Cara Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cepat



Meningkatkan Trafik Blog dengan Cepat Dan Mudah
Cara Meningkatkan Trafik Blog dengan Cepat : Ada banyak anggota member grup komunitas blogger yang bertanya serta memberikan pemahaman tentang strategi meningkatkan trafik blognya. Oleh karena trafik yang semakin meningkat maka blog akan semakin populer dalam dunia internetan. 

Ada pertanyaan yang muncul dalam dalam komunitas blogger yakni

  1.  " Bagaimana ya cara untuk meningkatkan trafik blog saya? " 
  2.  " Mengapa blog saya selalu sepi pengunjung ? "
  3. :" Page View blog saya sangat minim, kira-kira bagaimana cara meningkatkan page view ?" dan masih banyak pertanyaan lagi  
Seputar dari beberapa pertanyaan diatas ada beberapa jawaban  
" Buat konten yang setiap hari minimal 1 artikel setiap hari"
 
Jawaban diatas dapat dipastikan sebagai jawaban yang keliru karena hanya membuat konten setiap hari tanpa mempertimbangkan kualitas konten. 

Ada Perbandingan :
  1. Blog yang berumur tua dan updet artikel setiap hari sehingga memiliki ribuan artikel tetapi pengunjung setiap haroi hanya 100 
  2. Blog yang hanya updet artikel sekali dalam seminggu bahkan sekali dalam sebulan tetapi pengunjung setiap hari meningkat sampai ribuan.

Meningkatkan trafik blog dapat dilakukan dengan berbagai cara tidak hanya melalu search enggine, tetapi peningkatan trafik pengunjung dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai sumber yang ada di internet. Meningkatkan Trafik Blog dengan Cepat bisa dilakukan dengan menggunakan media sosial. 

Trafik sebuah blog melalui SEO datang melalui mesin pencari google, bing dan yahoo. Peningkatan trafik akan lebih ramah di mata google dan salah satu cara untuk menampilkan blog kita di google. Selain kita berusahan meningkat trafik tetapi kita juga harus mengetahui cara mendaftarkan blog di bingmaster agar tampil di mesin pencari

Strategi Meningkatkan Trafik Blog

Saat ini ada banyak situs yang populer yang dijadikan sabagai sarana meningkatkan  trafik blog dengan cepat. Namun dalam peningkatan trafik blog jangan terlalu tergesa-gesa karena akan berdampak penaliti pada blog kita. Perlu kita sadari terlalu terburu-buru hasilnya akan buruk juga.

Sediakan Kontan Yang Berkualitas

Setiap artikel yang tertuang dalam sebuah blog akan berpengaruh terhadap trafik blog. Artikel tersebut mengandung unsur manfaat atau tidak, artikel tersebut menarik dan mudah dipahami oleh pembaca atau tidak. Penggunaan ejaan bahasa indonesia yang jelas berpengaruh terhadap trafik sebuah blog karena berhungan dengan pembaca artikel. Jangan membuat artikel yang membuat orang bosan membaca karena hanya sepintas saja pengunjung keluar dari halaman blog. 

Upayakan dalam penulisan artikel kaya akan kata-kata, jangan miskin kata. Penemapatan kata kunci dalam artikel juga tidak terlepas dari upaya meningkatan trafik blog. Konten yang akan dituangkan pasti terlebih dahulu dengan melakukan riset kata kunci utama serta mencari keyword turunan sehingga dapat tampil di peringkat atas,.


1.Bergabung dan Saling Berinteraksi dengan situs tanya jawab merupakan salah cara meningkatkan trafik blog dengan cepat dan mudah


Saat ini ada banyak sekali situs yang menyediakan forum tanya jawab untuk meningkatkan trafik blog dengan cepat dan mudah di internet. maka kita harus bergabung dalam situs tanya jawab yang ada. Misalnya salah satu situs tanya jawab yang populer saat ini adalah https://id.answers.yahoo.com/ Gunakan situs tanya jawab yang sesuai dengan topik blog dengan apa yang dibahas dalam situs tersbut, Ketika anda bergabung dalam forum tanya jawab dilarang keras membuat atau meyampaikan gagasan yang berhubungan dengan unsur sara dan pornografi.

2. Social Bookmarking sebagai sarana untuk Meningkatkan Trafik Blog dengan Cepat 

 

Situs social bookmarking sebagai sarana untuk meningkatkan otimasi seo untuk para pemblogger, jadi anda harus bergabung dalam situs Social Bookmarking sehingga blog anda menjadi ramai pengunjungnya. Situs Social Bookmarking juga bisa kita gunakan sebagai sarana untuk meningkatkan trafik blog dengan cepat. Dalam situs tersebut kita dapat menyimpan alamat URL blog kita sehiingga blog kita tampil di google dan memudahkan artikel dapat ditemukan dan dikenali oleh google.

3. Share Artike di Media Sosial

 

Memperbanyak pengunjung atau meningkatkan trafik blog dengan cepat dapat dilakukan melalu media sosial (medsos). Asing bagi kita media sosial yang sering kita nikmati antara lain facebook, twitter, google plus, yutube dan lain-lain. Ketika menshare artikel kita maka kita sudah termasuk sebagai upaya untuk meningkatkan trafik blog dengan cepat. tetapi perlu juga kita sadari membagikan artikel di media sosial itu bukan lah trafik organik.

4. Bergabung Dalam Forum Online


Forum onlin yang tersdia di internet memberikan kontribusi yang sangat besar bagi blog yang masih baru. Forum online yang tersedia juga dapat digunakan untuk meningkatkan trafik blog dengan cepat dan mudah.
Anda bisa bergabung ke sana! Cara kerja forum online kita berkomentar sesaui topik dan menyertakan alamat URL blog yang sesuai dengan topik yang dibahas dalam forum online. Contoh forum online yang populer adalah bersosial.com dan kaskus.co.id. Upaya peningkatan trafik blog tidak terlepas dari peranan backlink yang berkualitas, Baca ciri backlink yang berkualitas yang bisa anda gunakan sebagai pedoman dalam membangun backlin

5. Jalin Hubunga Yang Baik Dengan Blog Lain Yang Relevan.


Hubungan yang baik dengan blog relevan dengan blog anda akan memberikan dampak posetif dalam hal menambah visitor pada blog, salah salah bentuk kerja sama dan hubungan yang baik dengan blog lain adalah berinteraksi dalam komentar blog atau chating dalam media sosial. Cari blog yang populer yang relenasi dengan dengan blog anda. Apabila pemilik blog tersebut memiliki akun facebook lukukan untuk meminta pertemanan atau follow twitternya. Di situ anda akan melakukan tukar pikiran seputar pengetahuan yang berkaitan dengan peningkatan trafik blog.



6. Buat Judul Artikel Yang Menarik



Buatlah judul artikel yang menarik dan membuat orang penasaran untuk membaca isi artikel anda. Judul yang menarik akan mengandung banyak klik sehingga berpeluang besar untuk menambah visitor pada blog. Bagian pertama yang diindeks oleh google adalah judul artikel sehingga setiap orang akan melihat judul dan mempertimbangkannya untuk membaca isi artikel. 

Demikian bebera cara meningkatkan trafik blog dengan cepat dan mudah bagi para pemblogger 

Admin Semoga Informasi Yang Diberikan Melalui Web Ini Dapat Bermanfaat Bagi Saudara/i

No comments for "6 Cara Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cepat"