Cara Menemukan Laten Semantic Indexing Keyword (LSI)


Cara Menemukan Laten Semantic Indexing Keyword (LSI) - Penggunaan keywor yang tepat sangat memungking blog mudah diserp oleh mesin pencari. Pengggunaan kata kunci dalam artikel yang diterapkan secara efektif sangat disaran oleh google, namun penggunanaan kata kunci yang berlebihan juga maka artikel akan berdampak spamming oleh google berakibat artikel hilang dari mesin pencari. Langkah awal sebelum membuat konten adalah melakukan analisa kata kunci google.

Laten Semantic Indexing Keyword (LSI) adalah istlah dalam google yang erat kaitannya dengan mesin pencari. Ketika orang melakukan pencarian LSI keyword juga biasa terlihat di google bagian bawah.

Keyword LSI akan dijadikan sebagai kata kunci pendukung dalam artikel sehingga kata kunci utama akan semakin kuat keberadaanya.

Pengertian Keyword LSI

Keyword LSI adalah sekolompok kata yang mempunyai relevansi atau memiliki hubungan yang erat dengan keyword utama yang kita sedang bidik. Laten Semantic Indexing Keyword (LSI) atau sering disingkat dengan LSI Keyword memiliki senonim atau kesamaan arti dengan keyword utama yang kita bidik

Contoh: jika kata kunci utama adalah " membuat email" maka akan nampak di google bagian bawah 

"membuat email gratis lewat hp"
" daftar email gratis"
"masuk email"
" buat akun email yahoo"

Nah memiliki sedikit kesamaan arti dengan kata kunci utama membuat email

Itulah yang dinamakan dengan Laten Semantic Indexing Keyword (LSI), Keyword LSI menampilkan penelusuran yang terkait dengan kata kunci utama membuat email



Cara Menemukan Laten Semantic Indexing Keyword (LSI)



 Apa Hubungan LSI Keyword Dengan SEO?


Google memiliki alogaritma yang akan menganalisa kesuaain judul dengan isi konten blog. apakah konten itu sesuia dengan kata kunci utama atau tidak? jika google menemukan tidak ada relevansi dengan judul artikel dengan isi artikel maka google akan menganggap spam pada artikel tersebut. LSI keyword akan membantu artikel lebih mudah muncul di halaman pertama google.


Cara mendapatkan Laten Semantic Indexing Keyword (LSI) cukup ketik kata kunci utama yang anda bidik lalu kemudian scroll bagian bawah akan melihat penelusuran yang terkait dengan kata kunci utama yang anda bidik.



Namun sebelum menggunakan LSI Keyword terlebih dahulu harus riset kata kunci agar dapat menyesuaikan dan menganalisa tingkat persaingan dan volume pencarian


Apabila sudah menemukan atau melihat LSI keyword maka pergunakanlah Laten Semantic Indexing Keyword (LSI) sebaik mungkin kedalam ertikel dengan penyebaran keyword yang efektif.


Dalam artikel sebaiknya anda perlu memodifikasi kalimat untuk meletakan Keyword LSI sehingga kalimat menjadi runtun dan tidak rancuh.


Contoh kalimat: Ketika membidik kata kunci utama yang kita targetkan adalah membuat email


Pada globalisasi arus informasi dan telekominikasi sangat padat hal ini mendorong semua elemen masyarakat untuk berkomunikasi dengan berbagai media online, contohnya facebook, twitter, whatsaap, skype dan lain-lain. Untuk bisa memiliki akun media sosial maka masyarakat harus membuat emailterlebih dahulu. Untuk memiliki email tidak begitu sulit karena email bisa di buat email lewat hp.




Dari kata yang bercetak tebal ada keyword utama dan Keyword LSI. Keyword utama adalah membuat email dan LSI keywordnya adalah buat email lewat hp. Kata kunci utama membuat email bisa juga di sinonimkan dalam artikel misalnya bikin email, daftar email, registrasi email



Demikian totorial yang berkaitan dengan Cara Menemukan Laten Semantic Indexing Keyword (LSI)


Admin Semoga Informasi Yang Diberikan Melalui Web Ini Dapat Bermanfaat Bagi Saudara/i

No comments for "Cara Menemukan Laten Semantic Indexing Keyword (LSI)"