Cara Cepat Kirim File di Komputer dengan WhatsApp

Cara cepat mengirim file pada komputer Anda menggunakan WhatsApp – seringkali kita ingin mengirimkan file menggunakan WhatsApp tetapi file tersebut masih tersimpan pada komputer/laptop ini akan sangat ribet karena kita harus memindahkan file ke handphone terlebih dahulu.


Pada kesempatan ini kami akan mencoba menuliskan cara cepat mengirim file di komputer dengan WhatsApp tanpa memindahkan file ke handphone terlebih dahulu.

1. Langkah yang pertama buka dulu aplikasi WhatsApp di komputer, langkah tersebut juga sudah pernah kami tuliskan pada artikel sebelumnya. Cara Membuka Aplikasi WhatsApp di Komputer.

2. Setelah berhasil masuk WhatsApp melalui komputer, pilih kontak yang akan Anda transfer data/file.


3. Klik icon Lampiran dipojok kanan atas halaman, kemudian ada 4 pilihan menu yang bisa Anda lampirkan. Pilihan pertama Anda bisa melampirkan foto yang tersimpan pada penyimpanan komputer, kedua Anda dapat mengirimkan foto yang langsung Anda ambil lewat kamera, pilihan ketiga lampiran dokumen yang tersimpan pada komputer, dan yang terakhir Anda bisa melampirkan kontak pada handphone Anda.


4. Anda bisa memilih salah satu dari 4 pilihan tersebut, misalkan Anda memilih Dokumen (pilihan ketiga).

5. Kemudian akan muncul halaman penyimpanan komputer, cari file pada komputer Anda kemudian klik Open.


6. Kalau sudah berhasil dilampirkan klik Icon Kirim.


Nah, file Anda sudah berhasil terkirim ke nomor tujuan, sekarang Anda tidak perlu memindahkan file ke handphone untuk mengirimkan file lewat WhatsApp. Semoga bermanfaat!
Admin Semoga Informasi Yang Diberikan Melalui Web Ini Dapat Bermanfaat Bagi Saudara/i

No comments for "Cara Cepat Kirim File di Komputer dengan WhatsApp"