cara membuat pengujung blog ramai atau banyak

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung
Sebenarnya banyak cara yang dapat anda lakukan agar blog anda banyak didatangi pengunjung, disini saya akan bahas satu per satu ya, nanti  tinggal anda pilih mana yang cocok ataupun dapat anda kolaborasikan agar tercipta strategi yang jitu supaya blog anda banyak pengunjung.

1. SEO
Merupakan trik yang jitu agar blog anda banyak pengunjung, mungkin kebanyakan dari anda menemukan artikel ini melalui google dan mengetik kata kunci “cara agar blog banyak pengunjung”, mengapa harus google? Berikut saya akan memberi data statistik yang dikeluarkan statowl.com


Onpage=> Cara mengoptimasi didalam konten blog/website yang menjadikan blog anda SEO friendly.

Offpage=> Cara mengoptimasi diluar konten blog, seperti menyebar link atau istilah backlink.

Tentu saja jika menerapkan ilmu SEO google maka kita akan mendapat keberlimpahan pengunjung, saya tidak membahas secara detail ilmu SEO disini, karena pasti akan panjang tetapi anda bisa belajar diluar sana bersama para pakar seo.

Atau dengan cara gokil ini dan smart mendatangkan pengunjung ke situs:

Cara Gokil (tidak rekomendasi, mau dicoba silahkan):
1. Tulis url situs di duit, yang duit 100 rb atau 50 rb
2. Tulis url di tembok, berbentuk grafiti kalo bisa (tulis ditembok istana negara, biar masuk tv.. heheh)

Cara Smart:

1. Cantumin url situs di kartu nama
2. Ikut seminar sebanyak-banyaknya tentang bisnis atau yang sesuai dengan jualan website Anda, yang murah atau yg gratis gpp, tapi yg bagus seminar yg berbayar… Lalu bagiin dah ke semua peserta
3. Bikin kaos dengan adanya url situs kita, terus bagiin..
4. Bikin stiker dengan adanya url situs… bisa untuk motor atau mobil
5. Bikin gantungan kunci dengan adanya url situs, bagiin.
6. Cara yang lebih smart, kalo Anda seorang yang suka ngutak ngatik theme, coba buat theme atau di modif biar lebih berasa theme PREMIUM.. lalu bagiin dah themenya, terus di bagian footer theme tinggal tambahin modified by URL atau anchor text anda. (Nah, ini bakal terdeteksi jadi backlink dan hasilnya bakal powerfull)

2. Sosial Media (Facebook dan Twitter)
Facebook dan twitter merupakan sosial media terbesar yang banyak para penggunanya, kesempatan ini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan pengunjung dengan menulis status atau menanamkan link yang mengarah kesitus kita, seperti contoh dibawah ini :

Agar blog banyak pengunjung

ATAU

Cara agar blog banyak pengunjung
Timeline Facebook

Contoh diatas merupakan tulisan status serta menanamkan link di facebook dan twitter, untuk itu anda perlu rajin terus mengupdate konten yang menarik distatus anda, agar friend atau followers anda tertarik untuk mengunjungi link blog.

Untuk sosial media yang lain juga dapat digunakan, seperti youtube, google plus, dan lain-lain, dengan trafik yang sangat banyak penggunanya.

3. BBM, Whatapps, dll.
Memasang link blog di status BBM, Whatapps, dll, mungkin ini cara yang unik tapi tetap terbukti agar blog anda kedatangan pengunjung, saran saya pilih invite teman-teman yang aktif agar mereka membaca, jangan invite yang tidak aktif karena itu hanya menghamburkan tenaga. anda cukup menulis status seperti ini : www.BisnisRumahanPemula.com 🙂 situs anda siap-siap untuk banjir pengunjung dan konversi penjualan pun meningkat bagi anda yang berjualan via online.

Baca juga : Belajar Google Adsense Untuk Pemula Bersama Ahlinya

Nah, bisa anda bayangkan kan jika ke 3 strategi diatas di terapkan maka website anda pasti akan membludak pengunjungnya dan siap-siap aja kelabakan menjawab pertanyaan atau menanggapi komentar, atau untuk anda yang jualan online siap-siap aja untuk banjir order .


Admin Semoga Informasi Yang Diberikan Melalui Web Ini Dapat Bermanfaat Bagi Saudara/i