Cara Menggabungkan File JPG Menjadi Satu Secara Online

Apakah sobat ingin menggabungkan File JPEG,JPG atau foto menjadi satu file JPG,JPEG?Nah sekatrang ada Tips dan trik yang saya bagikan melalui postingan ini adalah berkaitan dengan Cara Menggabungkan File JPG Menjadi Satu Secara Online sehingga file foto JPG atau JPEG menjadi satu. Caranya cukup mudah dan tidak sulit. 

Biasanya banyak foto atau file jpg atau jpeg yang ingin disatukan menjadi kendala ketika tidak mengetahui caranya. Ada cara offline (tidak perlu online) ada juga dengan menggunakan bantuan jaringan online. Tetapi yang saya bahas sekarang ini melalui postingan ini hanya yang berkaitan dengan cara bagaimana cara menggabung lebih dari satu foto,jpg, jpeg agar beberapa file tersebut dapat menjadi satu file serta tools apa yang dapat gunakan. Inilah yang anda harus tahu tools yang dapat digunakan untuk menggabungkan beberapa foto,jpeg,jpg

Cara yang saya berikan ini saya ambil dari pengalaman saya ketika hendak ingin menggabungkan file JPG agar menjadi satu, Namun kesulitan dan ingin menggunakan software tetapi saya mulai mencari caranya di internet untuk menggabungkan beberapa foto atau jpeg,jpg agar transkip nilai saya menjadi satu.

Dalam pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil file-file yang diopload adalah file JPEG, JPG, atau file berupa foto. Namun yang biasa terjadi ketika hasil scan JPG,JPEG tertpisah menjadi 2 bagian atau lebih yang mana kedua bagian tersebut adalah satu karena lembaran yang di scan terlalu lebar atau sebelah menyebalah. Nah.. karena permasalahan tersebut maka sering mengalami kendalah penggabungan JPG,JPEG agar menjadi satu file. Ada cara sobat.

Begini cara menggabungkan jpg,jpeg atau beberapa foto menggunakan tools atau dengan cara online.

1. Siapkan file JPEG, atau JPG
2. Kunjungi situs tools untuk menggabungkan foto, jpg atau jpeg https://old.photojoiner.net/
3. Klik Select Photos
4. Unggah Foto, JPg, atau JPEG yang ingin disatukan. Unggah sesuai urutan yang benar, unggah lagi file yang kedua
5. Perhatikan Di menu Style. Jika ingin menyatukan dengan vertikel klik mode vertikel, Jika ingin menyatukan dengan cara horisontal pilih mode horisontal.
6. Jika ingin hasil penggabungannya besar maka pilih Resize to the largest image
7. Apabila mau ukurannya kecil pilih Resize to the smallest image
Cara Menggabungkan File JPG Menjadi Satu Secara Online

8. Atur juga marginnya jika mau
9 Setelah semua sudah disetting sesuai keinginan
10. Klik kanan pada file jpg,jpeg yang telah digabungkan lalu klik save as image
11. Selesau

File anda telah digubaungkan, Demikian Menggabungkan File JPG Menjadi Satu Secara Online 
Admin Semoga Informasi Yang Diberikan Melalui Web Ini Dapat Bermanfaat Bagi Saudara/i

No comments for "Cara Menggabungkan File JPG Menjadi Satu Secara Online"